PostHeaderIcon Elektronik di Pesawat

Seperti yang telah dilaporkan NY Times sebelumnya, sebuah panel penasehat Aviation Administration federal akan bertemu pekan ini untuk menyelesaikan rekomendasi untuk mengendurkan pembatasan perangkat elektronik selama penerbangan.

Pedoman ini diharapkan untuk memungkinkan membaca buku elektronik atau publikasi lainnya, mendengarkan podcast dan menonton video, menurut beberapa anggota panel yang meminta anonimitas karena mereka tidak bisa mengomentari rekomendasi.

Berikut adalah contoh dari pertanyaan pembaca tentang perubahan dan jawaban dari para wartawan.

T: Apakah SMS tidak diperbolehkan saat mendengarkan podcast dengan headphone ini ?
- Greg M, Portland, Oregon

J: Mengirim sms elektronik akan memerlukan koneksi data, sementara podcast dapat didownload ke telepon atau laptop murah dan dapat dimainkan dalam Airplane Mode. Ada beberapa alasan sambungan data akan tetap dilarang. Salah satu alasannya adalah bahwa Komisi Komunikasi Federal telah meminta larangan itu, karena ponsel berusaha terhubung ke menara seluler saat bepergian di ratusan mil per jam menyebabkan terlalu banyak tekanan pada jaringan selular.

T: Inilah yang saya tidak mengerti: Jika perangkat elektronik benar-benar dapat mengganggu sistem pesawat, lalu mengapa perangkat elektronik diizinkan bahkan untuk dibawa di pesawat? Senjata yang dilarang karena mereka berbahaya. Bom dan pisau juga. Jika beberapa alat dapat mengirimkan sinyal yang melumpuhkan sistem pesawat, maka akan tidak semua ultrabook dilarang sepenuhnya – tidak hanya pada saat lepas landas dan mendarat? Dan tidak akan beberapa orang jahat telah mencoba untuk membajak pesawat menggunakan perangkat radio? – Seth , New York City

J: Perangkat elektronik tidak dapat mengganggu sistem navigasi pesawat , yang mengapa aturan tersebut akan diubah. Aturan asli melarang elektronik laptop murah diberlakukan pada tahun 1960, ketika radio CB dilakukan di atas kapal oleh penumpang menyebabkan gangguan radio beberapa pilot ‘. Sejak saat itu , pesawat telah menjadi sangat terisolasi dan elektronik tidak mengganggu radio . Selain itu , sebagian besar peralatan pesawat yang beroperasi pada band navigasi sama sekali berbeda dari perangkat konsumen seperti iPad dan tablet.

Leave a Reply